Kalender Liturgi

Sabtu, 31 Agustus 2019

Lingkungan Kristus Salvatore Lokea Raih Juara Umum Pesparani Tingkat Paroki

Foto: Ross Asry

 Menjawab undangan Pesta Paduan suara gerejani tingkat paroki, Lingkungan Kristus Salvatore Lokea turut mengirimkan kontingen. Piala juara umum akhirnya berhasil digondol oleh tim ini. Informasi tersebut diungkapkan oleh ketua lingkungan, Rin Riberu melalui akun medsosnya pada Minggu, (1/9/2019).
 Atas prestasi tersebut, Rin selaku ketua lingkungan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat. "Saya bersama Pengurus Lingkungan Kristus Salvator dan Para Ketua KBG menyampaikan limpah terima kasih kepada dirigen merangkap pelatih, Sony Ferni Aikoli, bersama anggota paduan suara dewasa," tulis Rin di akun medsosnya.
 Rin selanjutnya mengucapkan terimakasih juga untuk anggota paduan suara anak dengan Deby da Silva selaku dirigen. Sementara di kategori pemazmur adalah Anjel Djawa. Dukungan juga datang dari Nus Riberu dan Rinto Fernandez yang memberikan rumah tempat berlatih serta Maria Fernandez Aikoli dan Eng Lewar sebagai penata rias.
 Acara penjemputan tropi kejuaraan dari Gereja Khatedral kembali ke Lingkungan dilangsungkan pada Minggu (1/9/2019) jam 14.00 sekaligus dilanjutan dengan acara syukuran. (Teks: Rin Riberu, Edit: Simpet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar